Melalui Door to Door System, Bhabinkamtibmas Desa Gasol Aiptu M. Dwi Wiyanto Berikan Himbauan Kamtibmas

    Melalui Door to Door System, Bhabinkamtibmas Desa Gasol Aiptu M. Dwi Wiyanto Berikan Himbauan Kamtibmas

    Polres Cianjur Polda Jabar - Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian yang terjun langsung di masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang ada di lingkungan warga masyarakat segera diketahui.

    Seperti halnya yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur, Aiptu M. Dwi Wiyanto menyambangi salah rumah warga binaanya di Kp. Panahegan Desa Gasol Kec. Cugenang Cianjur, Selasa (19/09/2023).

    Melalui kegiatan sambang tersebut Aiptu M. Dwi Wiyanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar tetap kondusif serta didalam mengerjakan sesuatu agar senantiasa mengutamakan keselamatan.

    Bhabinkamtibmas juga berpesan apabila terjadi permasalahan atau gangguan kamtibmas di lingkungan warga, segera melaporkan kepada pihak kepolisian atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga bisa ditindak lanjuti.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang AKP Tedi Setiadi mengatakan bahwa kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah kelurahan binaannya setiap hari sebagai bentuk mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

    “Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif, ” ucap Kapolsek.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Babinsa Dan Kepala Desa...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cidaun Aipda Cep Musopa melaksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Personel Polsek Cugenang Laksanakan Gatur Pagi sebagai Pelayanan Prima kepada Masyarakat
    Personel Polsek Cugenang Laksanakan Gatur Pagi untuk Kelancaran Lalu Lintas
    Personel Polsek Cibeber Sambang Warga untuk Jalin Kedekatan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
    Personel Polsek Cibeber Laksanakan Gatur Pagi untuk Kelancaran Lalu Lintas
    Apel Pagi, Wujud Kedisiplinan Personel Polsek Cibeber

    Ikuti Kami