Bhabinkamtibmas Lakukan DDS sekaligus Sampaikan Himbauan Akan Pentingnya Jaga Kamtibmas

    Bhabinkamtibmas Lakukan DDS sekaligus Sampaikan Himbauan Akan Pentingnya Jaga Kamtibmas

    Polres Cianjur Polda Jabar - Bhabinkamtibmas Desa Cirumput Polsek Cugenang Polres Cianjur Aipda Hermawan bersama Babinsa berkeliling ke desa binaan dan menyambangi rumah-rumah warga. Selasa (19/09/2023). 

    Sambang warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugas pokoknya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

    “Sebagai pembina kamtibmas di desa binaan, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga desa serta tak luput berkunjung untuk berikan pesan-pesan kamtibmas agar warga desa tidak menjadi korban kriminalitas” terang Aipda Hermawan.

    Bhabinkamtibmas juga sampaikan kepada warga untuk tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun lingkungan sekitar.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang AKP Tedi Setiadi ikut menuturkan bahwa, “kegiatan tersebut dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi yang semakin erat dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti”, tutup Kapolsek

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Galudra Lakukan Pengamanan...

    Artikel Berikutnya

    Sat Polairud Polres Cianjur Bagikan Air...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Personel Polsek Cugenang Laksanakan Gatur Pagi sebagai Pelayanan Prima kepada Masyarakat
    Personel Polsek Cugenang Laksanakan Gatur Pagi untuk Kelancaran Lalu Lintas
    Personel Polsek Cibeber Sambang Warga untuk Jalin Kedekatan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
    Personel Polsek Cibeber Laksanakan Gatur Pagi untuk Kelancaran Lalu Lintas
    Apel Pagi, Wujud Kedisiplinan Personel Polsek Cibeber

    Ikuti Kami