Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Kepada Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Kepada Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Polsek Cugenang Polres Cianjur Polda Jabar - Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, personil Polsek Cugenang Polres Cianjur selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga. 

    Kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Warga seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sarampad Aipda Sopyan Sahuri di Desa binaannya Selasa (19/09/2023).

    “Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota Polri yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan kepada warga agar ikut membantu menciptakan situasi yang kondusif di desa dan saling menjaga kerukunan yang lain agar terciptanya keharmonisan di Kec. Cugenang. Ujar Aipda Sopyan. 

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang AKP Tedi Setiadi mengatakan dengan menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan warga bisa mewujudkan kamtibmas yang aman, nyaman juga kondusif sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh warga masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. 

    “Dengan hadirnya anggota kami di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat. Masyarakat juga dihiimbau apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas diminta segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Cugenang, agar dapat segera diantisipasi sedini mungkin.” Ucap AKP Tedi.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Sampaikan himbauan Kamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Sat Reskrim Polres Cianjur Bagikan Air Bersih...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami